Siswa Siswi Semangat Latihan Drum Band Persiapan Semarakan HUT RI ke-72

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Persiapan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, antusias para siswa-siswi untuk merayakannya cukup terlihat penuh semangat, seperti kegiatan drum band yang dilakukan oleh siswa-siswi SDN 1 Bendoagung Kampak Trenggalek, Minggu (06/08).

Dari jauh terdengar suara irama musik yang cukup enak didengar, seperti lagu yang dimainkan anggota drum band SDN 1 Bendoagung Kampak Trenggalek, untuk memberikan dan menjaga kekompakan anggota  drumb band, ketika rombongan drum band melintas di depan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Imron Rosyadi langsung turun ke jalan membantu kelancaran arus lalu lintas kendaraan, sambil memberikan arahan kepada siswa-siswi SDN 1 Kampak agar tidak terlalu memenuhi jalan dan menggunakan sebagian badan jalan agar tidak mengganggu lalu lalang kendaraan.

“hati-hati ya adik-adik sekalian awas jangan terlalu ke tengah jalan nanti bisa tertabrak kendaraan” ujar Bripka Imron Rosyadi.

Menurut keterangan guru pendamping bahwa rencananya akan mengadakan latihan terus hingga para siswa-siswi tersebut bisa padu, karena selama ini sekolah hanya memberikan latihan tersebut hanya satu kali selama seminggu.


Sumber : Polres Trenggalek