Polisi Pengamanan Olah Raga Dalam Rangka HUT Kemerdekaan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Indonesia yang ke 72, seperti biasa Masyarakat tingkat kecamatan mengadakan berbagai pertandingan olah raga yang di gelar setiap sore di Lapangan kecamatan Durenan.

Kali ini pertandingan sepak bola mini yang di lakukan berbagai instansi dan warga serta perangkat desa, kehadiran anggota Polsek Durenan dalam giat tersebut sangat di perlukan agar giat berjalan lancar dan aman.

Warga sangat antusia dan senang menonton pertandingan sepak bola tersebut karena disamping lucu juga unik sehingga tidak hanya Petugas yang tertawa, seluruh yang hadir juga riang gembira sehingga giat tersebut menjadikan momen tersendiri di wilayah Durenan.

Di tempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, ”Pengamanan giat olah raga dalam rangka peringatan 17 Agustus harus dilaksanakan selain menjaga kelancaran dan keamanan juga di harapkan warga memahami pentingnya rasa cinta tanah air adalah bagian dari utuhnya persatuan dan kesatuan serta bagaimana sekarang kita mengisi kedamaina Negara Republik Indonesia ini dengan perbuatan yang baik, Ucapnya.


Sumber : Polres Trenggalek