Personil Polsek Pogalan Jenguk dan Beri Dukungan Kepada Anggota yang Sakit

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kesatuan dan loyalitas menjadi modal pokok dalam memudahkan penyelesaian pekerjaan, terlebih jika pekerjaan tersebut merupakan satu kesatuan yang utuh dimana rasa kekeluargaan diutamakan, Minggu (06/08).

Sama seperti yang personil Polsek Pogalan lakukan pada hari ini. Sambil melaksanakan patroli, Aiptu Suparno beserta 3 anggotanya mendatangi rumah salah satu anggota Polsek Pogalan yaitu Kanit Sabhara Polsek Pogalan Aiptu Suharto dengan tujuan menjenguk . Hal ini dikarenakan Aiptu Suharto baru saja pulang setelah menjalani operasi kecil di rumah sakit Bhayangkara Tulungagung, maka sangat diperlukan doa dan dukungan dari anggota yang lain agar segera sembuh.

Hal tersebut merupakan salah satu contoh bentuk rasa solidaritas dan kepedulian yang tinggi kepada teman kerja. Itu bisa dijadikan teladan bagi kita agar selalu menjaga hubungan baik dengan sesama, dan menyadarkan kita pentingnya arti dari makhluk sosial.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek menunjukkan bahwa personil polisi sangat mengutamakan kebersamaan anggota. Kami berharap agar Aiptu Suharto dapat segera sembuh dan bisa berkumpul lagi di Polsek Pogalan serta dapat melaksanakan kembali tugas-tugasnya.


Sumber : Polres Trenggalek