Berbagi Dengan Tulus Akan Terasa Nikmat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Ditengah tengah perkembangan zaman modern seperti saat ini dengan banyaknya warga masyarakat yang sibuk dengan urusan masing masing ternyata masih banyak orang orang yang hidup dalam kesederhanaan dimana pada dasarnya kita sebagai makluk sosial diciptakan oleh tuhan untuk dapat saling tolong menolong dan meringankan beban antara satu dengan yang lainnya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga desa binaan yang hidup dalam kesederhanaan pada hari ini (06/08) Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus, SH melaksanakan sambang desa dan bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada mbah Paerah Rt 15 Rw 03 Dusun Krajan Desa Wonokerto.

“Mbah ini ada sedikit bantuan dari Polsek Suruh Polres Trenggalek, mohon diterima yaa mbah dan semoga yang sedikit ini dapat membantu untuk meringankan beban guna mencukupi kebutuhan sehari hari,” kata Brigadir Eko Agus,  SH.

Disamping memberikan bantuan Brigadir Eko Agus, SH juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang tinggal disekitar rumah mbah Paerah agar saling peduli terhadap sesama dan lingkungan agar dapatnya segala macam ancaman dan gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif didesa wonokerto dan umumnya diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Kami minta untuk warga masyarakat yang ada didesa Wonokerto ini agar meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan mengutamakan rasa saling tolong menolong diantara sesama,” terang Brigadir Eko Agus,  SH.

Ditempat lain saat dihubungi Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH mengungkapkan bahwasannya kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan membantu warga desa binaan tersebut merupakan implementasi dari P2S yang telah dicanangkan oleh Kapolres Trenggalek beberapa waktu lalu, serta sebagai bentuk tindakan nyata yang dilakukan oleh Polsek Suruh Polres Trenggalek karena pada dasarnya profesi sebagai seorang Polisi itu dituntut bekerja dengan penuh keikhlasan dalam berbagai hal. Demikian pula dengan membantu sesama harus dilakukan dengan penuh keiklasan hanya mengharap ridho Alloh SWT.


Sumber : Polres Trenggalek