Personel Polsek Kunjungi Pembangunan Puskesmas Pule

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Beberapa personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin Kanit Provos Polsek Pule meninjau berlangsungnya pembangunan Puskesmas Pule yang dianggarkan dengan pembiayaan sebesar Rp. 1.577.196.000,00, Dana yang cukup besar dalam pembuatan bangunan gedung Puskesmas Pule, Jum’at (4/8).

“Pembangunan Puskesmas Pule, telah dilakukan pembongkaran pondasi karena hasil dari temuan pengawas konsultan. Pondasi tidak siku sehingga di perintahkan untuk dilakukan perombakan, sedangkan pengerjaan tetap berjalan, Pembongkaran pondasi mulai dilaksanakan sejak hari Kamis tanggal 3 Agustus 2017. Pengerjaan berhenti karena keterlambatan material yang belum datang seperti besi,” Jelas Rasid saat dimintai keterangan Kanit Intel Polsek Pule Polres Trenggalek.

Sehubungan dengan adanya informasi mogok kerja  tidak benar, Adapun pelaksana proyek CV Putri Kencana tidak ada permasalahan dengan para pekerja. Selama pelaksanaan pembangunan tidak ada miskomunikasi antar pekerja dengan pihak CV pelaksana, hasil yang dikumpulkan dari informasi di lokasi pembangunan gedung Puskesmas Pule.

Pengecekan pembangunan gedung Puskesmas Pule, buntut dari informasi adanya mogok kerja dari pekerja pembangunan gedung Puskesmas Pule. Guna mencari informasi yang sebelumnya diterima, dilakukanya monitoring lansung ke lokasi pembanguanan gedung Puskesmas Pule. Yang dilakukan beberapa personel Polsek Pule Polres Trenggalek dengan menyertakan Kanit Intel yang berperan penting dalam mendapatkan keterangan yang sebenarnya.


Sumber : Polres Trenggalek