Bukan Kapolsek Kampak Kalau Tidak Bertemu Warga Masyarakat.

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. menyambangi warga Desa Bogoran untuk bersilahturahmi sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Sabtu (05/08).

Disela-sela kesibukanya Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. selalu menyempatkan diri untuk menyambangi warga masyarakat dengan tujuhan silaturohmi sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Disamping itu bertujuhan mendekatkan antara Polri dan masyarakat sekaligus mendengarkan langsung keluh kesah warga tentang Kamtibmas juga mendengarkan pendapat masyarakat tentang kinerja anggota dalam melayani masyarakat.

“Saya akan berusaha menyempatkan diri untuk berdialok dengan masyarakat walaupun Cuma sebentar. Karena saya yakin setiap hari pasti ada perkembangan situasi dimasyarakat tentang kamtibmas” Ucap Kapolsek Kampak.

“Rasanya belum lengkap tugas-tugas saya kalau belum bertemu masyarakat, walaupun setiap hari anggota saya sudah melaporkan kegiatanya dan perkembangan situasi Polsek Kampak” tambah Iptu Anwar, S.H.

“setiap hari Bapak Kapolsek ini selalu nimbrung dengan masyarakat, Jarang lo…. Kapolsek yang setiap hari menyambangi warga, sudah ganteng…. Murah senyum lagi, rasanya bukan Kapolsek Kampak Kalau tidak bertemu warga dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas” Ujar Katiran warga masyarakat saat di sambangi Kapolsek Kampak.


Sumber : Polres Trenggalek