Waspadai Kejahatan Terhadap Anak, KSPKT Polsek Panggul Temui Pelajar SD

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek –  Dalam melaksanakan patroli kewilayahan, anggota Polsek Panggul menjumpai anak anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar yang sedang bermain bola di lapangan Ds,Nglebeng kec.Panggul kab.Trenggalek, Senin (01/08).

Kesempatan tersebut di manfaatkan oleh Aiptu Nanang S KSPKT Polsek Panggul yang melaksanakan patroli untukmemberikan himbauan kepada pelajar SD tersebut untuk selalu waspada terhadap orang orang yang mencurigakan atau tidak dikenal sebagai antisipasi tindak kejahatan dengan korban anak-anak dan jangan terpengaruh dengan bujuk rayu orang yang baru di kenal.

“ Sengaja kami sampaikan kepada anak anak ini agar lebih wasapada, dan juga memastikan  yang mengantar atau menjemput anak anak saat pulang sekolah adalah orang tua atau keluarga dekat “ ujar Aiptu Nanang S.

Kegiatan tersebut salah satu upaya Polsek Panggul dalam mencegah terjadinya kejahatan serta menghimbau ketika menjumpai orang yang tidak di kenal ataupun orang yang bertingkah laku mencurigakan segera laporkan ke pihak Kepolisian.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek