Patroli Dialogis Polsek Panggul, Himbau Roda 3 Demi Keselamatan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam melaksanakan tugas patroli kewilayahan di bulan ramadhan anggota patroli Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan pembinaan dan penyuluhan dipinggiran jalan khususnya kepada tukang becak yang mangkal dipinggir jalan, Selasa (25/07).

Kegiatan ini disampaikan kepada tukang becak yang mangkal dipinggir jalan, dengan maksud menghidari adanya kecelakaan lalulintas dan terlebih terkesan akan rapi dipandang apabila becak diparkir menyesuaikan tempatnya, serta diharapakan kepada tukang tidak saling berebut penumpang, dan tidak memuat barang bawaan pelanggan melebihi batas kemampuan, dengan demikian akan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas dan saling menghargai sesama tukang becak.

“Kami sekedar menghimbau kepada tukang becak agar mementingkan keselamatan dalam mencari pelanggan atau penumpang, serta parkir pada tempatnya sehingga tidak menggangu arus lalu lintas” Pungkas Brigadir Dodik M anggota patroli Polsek Panggul Polres Trenggalek.

Selain itu tukang becak juga diajak untuk selalu menjalin komunikasi dengan pihak Kepolisian, jika mendengar informasi maupun mengetahui adanya kejahatan segera memberitahu dan menghubungi. Hal ini dilakukan dengan harapan agar tercipta kebersamaan guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif dan terkendali.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek