Kapolsek Gandusari Hadiri Rapat Kordinasi Lintas Sektoral Di Aula Kantor Kecamatan Gandusari

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari telah menghadiri kegiatan rapat kordinasi lintas sektoral instansi terkait dalam rangka mensuseskan PHBN (Peringatan Hari Besar Nasional) memperingati hari Kemerdekaan RI, yang bertempat di aula kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (31/07/2017).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah sebagai berikut Muspika Gandusari, Kepala Instansi terkait, KaUDP Gandusari, KUA Gandusari, Kades se Kecamatan Gandusari, Kepala Sekolah SMPN1, SMPN2 Gandusari, Sekcam Gandusari, panitia PHBN Kecamatan Gandusari yang semua berjumlah sekitar 50 orang.

Sambutan Sekcam selaku sekretariat PHBN sebagai berikut ucapan selamat datang, pelaksanaan PHBN untuk tahun ini ada beberapa kegiatan yang berkurang karena masalah anggaran, panitia tidak menargetkan anggaran, anggaran dibebankan kepada fihak fihak yang dengan ikhlas membantu demi peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Sambutan Camat Gandusari sebagai berikut semua fihak menyadari kegiatan PHBN dilaksanakan secara sederhana diminta kesiapan masyarakat menyongsong hut R1 agar bersih bersih lingkungan, mengecat pagar, membersihkan selokan kerja bakti dan lain lain, kepada Kepala Desa semua pada saat upacara dimohon kehadiran nya dengan pakaian pdu 1 putih putih.

Sambutan Kapolsek Gandusari sebagai berikut
ucapan salam selamat kepada semua undangan
Setiap giat PHPN Polsek Gandusari selalu siap pengamanan dengan jadual renpam yg telah dibuat pengamanan bukan tanggung jawab Polri semata seluruh unsur terkait ikut pengamanan.

Agar diantisipasi dan diwaspadai kelompok kelompok masyarakat yang membikin suasana panas sehingga mengganggu kegiatan PHBN memperingati hari kemerdekaan RI.

Beberapa hari yang lalu Polsek Gandusari sudah memfasilitasi musyawarah antar perguruan silat, semua kita ajak bicara untuk mensukseskan giat PHBN dan sepakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban.

“Masalah penarikan iuran untuk biaya PHBN dijelaskan oleh Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, sebagai berikut “penarikan iuran partisipasi masyarakat dilaksanakan sesuai sop (standart operasional) masing masing unit kerja, yang terpenting tidak mengikat di kumpulkan atas dasar keikhlasan dan kesepakatan bersama demi untuk PHBN bukan untuk pribadi” jelas AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek