Bersama Tiga Pilar Plus Menjalin Komunikasi Demi Keamanan Lingkungan

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Tiga Pilar Plus Desa Siki kecamatan Dongko menjalin komunikasi dan kordinasi di Balai Desa Siki Kecamatan Dongko,Senin (31/07/2017).

Bhabinkamtibmas Desa Siki Bripka Heri Cahyono bersama Babinsa Sertu Dirwono dan Sdr.Mingan S.Pd Ketua Badan Permusyawatan Desa (BPD) Siki serta Ny. Tutut Ekawati Pengurus Karang Taruna Desa Siki berkumpul bersama untuk membahas tentang bagaimana mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Siki Bripka Heri Cahyono mengharapkan seluruh elemen yang ada di Desa beserta perangkat Desa untuk aktif menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warganya untuk tercipatanya situasi wilayah Desa yang aman dan terkendali juga masyarakat yang guyub.

“Mari bersama membangun Desa dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik ” tutur Bripka Heri.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. menuturkan dalam menjalin komunikasi tiga pilar plus ini sangatlah penting untuk bisa mewujudkan lingkungan yang damai.

“Menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dari setiap elemen tiga pilar dapat dengan mudah menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif” pungkasnya.

#Kami Humas Polri
#Humas Sek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek