Patroli Dialogis Sambangi Indomart di Wilayah Kampak.

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota jaga Polsek Kampak melaksanakan patroli dialogis dan sambangi pertokoan Indomaret, untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di pertokoan indomart, Minggu (30/07).

 

Selain mengantisipasi tindak kriminal dan gangguan kamtibmas, patroli juga lebih mendekatkan anggota dengan masyarakat pengunjung. Diharapkan dengan adanya patroli secara rutin dapat mendekatkan masyarakat dengan polisi sekaligus dapat mengamankan kegiatan masyarakat.

 

“Polisi Sudah di gaji masyarakat, oleh sebab itu harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada mayarakat. Dengan kehadiran Polisi masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya” ungkap Kapolsek Kampak.

 

Aiptu Paijan selaku Ka SPKT Polsek Kampak menambahkan “Jangan sampai lupa untuk pemasangan CCTV diperbanyak atau ada operator khusus yang memegang kendali CCTV sehingga apabila ada kegiatan masyarakat yang hendak berbelanja baik didalam Indomaret maupun diluar indomaret (parkiran) dapat termonitor, ini juga bertujuan agar pelayan toko lebih fokus dalam melayani konsumen guna mencegah hal-hal yang membahayakan. “

 

Diharapakan dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan  ini dapat memberikan dampak positif dan menjadi evaluasi bagi para pemilik swalayan maupun minimarket dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang sewaktu- waktu dapat terjadi tanpa kita sadari.


Sumber : Polres Trenggalek