Operasi Pangan guna Mewujudkan Stabilitas Harga Pangan

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Dalam mewujudkan stabilitas harga pangan, Polri telah membentuk Satgas Pangan guna memantau dan menjaga harga pangan tetap stabil.

Jajaran Polsek Dongko Polres Trenggalek pada hari ini Minggu 30/07/2017 melaksanakan ops pangan di toko milik jumiatun dengan alamat Rt.009 Rw. 002 Dusun Krajan Desa Petung Kecamatan Dongko, yang dipimpin langsung Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H bersama anggota.

Kapolsek Tri Basuki menuturkan tujuan dari operasi tersebut adalah untuk menstabilkan harga sembako yang beredar di pasaran, serta mengontrol stok ketersediaan pangan khususnya yang bersubsidi serta untuk mencegah adanya penimbunan.

“Apabila ditemukan adanya spekulan maupun penimbun sembako supaya segera ditangkap dan ditindak sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya.

Pelaksanaan operasi dimulai dari pukul 09.00W Wib s.d 11.00 Wib  sedangkan untuk hasil selama operasi tidak ditemukan pelanggaran  dan harga sembako di pasaran stabil serta stok cukup untuk persediaan dan ketahanan pangan.

#Kami Humas Polri
#Humas Sekdongko


Sumber : Polres Trenggalek