Menciptakan Generasi Muda Bebas Narkoba oleh Polsek Panggul

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek-  Kepolisian Sektor Panggul melakukan kegiatan Penyuluhan dan Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di kalangan remaja, khususnya bagi para pelajar di tingkat SMP. Pelaksanaan sosialisasi di Pimpin Kapolsek Panggul Polres Trenggalek bersama Wakapolsek dan kasi Humas bertempat di Gedung SMPN 3 Panggul, Rabu (19/07).

“Untuk itu sebagai generasi penerus bangsa, hendaknya para siswa wajib menjaga pola pergaulan agar kita terhindar dari kenakalan remaja serta Narkoba yang dapat mengganggu serta merusak masa depan ” ujar Kapolsek Panggul Polres Trenggalek AKP Suprapto,SH

Seiring dengan pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perkembangan jaman, generasi muda khususnya remaja dihadapkan pada permasalahan dan tantangan yang sangat berat tanpa menggunakan Narkoba.

Kepala Sekolah SMPN 3 Panggul menyambut baik kegiatan tersebut mengingat kenakalan remaja menjadi hal yang perlu di waspadai dan lebih diperhatikan, karena seiring berkembangnya seorang anak usia Sekolah, sudah sewajarnya seorang remaja melakukan sebuah kenakalan. Namun selama kenakalan itu masih pada tingkat yang wajar.

“Sosialisasi yang memang kami harapkan dari kepolisian untuk menambah wawasan anak didik kami”   ujar Kepala sekolah Subandi Spd.Mpd yang juga asli kelahiran kec.Panggul

Generasi muda penerus bangsa memang menjadi perhatian kita bersama , semoga kelak mereka menjadi generasi yang lebih baik dan berguna demi bangsa dan negara ini. (dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek