Polsek Durenan Giatkan Ops Pangan di Wilayah Durenan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Jajaran Unit Reskrim Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan Ops  Pangan meliputi kebutuhan pokok masyarakat seperti, beras dan garam yang mana garam akhir – akhir ini mengalamai kelangkaan. Ada beberapa hal lainnya yang menyebabkan garam langka dan terjadi pelonjakan harga yang drastis, salah satunya, yaitu factor psikologis pasar.

Kanit Reskrim Polsek Durenan Aiptu Katik SH beserta anggota yang lainnya melaksanakan ops pangan di toko swalayan KPRI KUG Kecamatan Durenan yang menjual barang kebutuhan pokok salah satunya penyediaan beras, yang mana hasil dari monitoring tersebut didapati dengan merk beras berfariasi dengan harga yang berfariasi.

“Salah satu contoh beras merk Ikan koi dengan harga Rp 12.000/kg beda lagi dengan beras merk Melon dengan harga Rp 9.000/kg sedikit lebih murah dari beras merk Ikan koi,” terang kanit reskrim polsek durenan.

Untuk menangkal lonjakan bahan pokok sembako  dibeberapa pasar dan swalayan, jajaran Polsek Durenan Polres Trenggalek selalu giatkan ops pangan, Sebagai bentuk mensetabilakan kebutuhan pokok masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek