Kanit Binmas Datangi Dan Binluh Sejumlah Petani Di Persawahan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi terjadinya kembali pencurian kendaraan bermotor (curanmor) Polsek Panggul Polres Trenggalek gencar melaksanakan binluh kesemua tempat, kali ini kepada sejumlah petani yang kebetulan sedang istirahat setelah melaksanakan aktivitas di persawahan Ds.Bodag Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (17/07)

Perlu di ketahui bahwa 2 (dua) bulan yang lalu telah terjadi curanmor di Ds.Sawahan Kec.Panggul Kab.Trenggalek oleh sebab itu untuk mencegah terjadinya kembali curanmor maka Kanit Binmas Aiptu Kusno Polsek Panggul Polres Trenggalek tidak ada hentinya menyampaikan kepada warga masyarakat di tempat manapun dan kapanpun.

Himbauan ini disampaikan kepada sejumlah petani selaku pemilik sepeda motor yang di parkir di pinggir jalan yang ditinggal beraktivitas di sawah.

“Ya, setelah 2(dua) hari yang lalu terjadi curanmor di Desa Sawahan jangan sampai terulang di Desa yang lain, maka saya menghimbau kepada bapak-bapak yang melaksanakan aktivitas dipersawahan jangan sampai teledor jika meninggalkan kendaraanya, pastikan kendaraan terkunci aman dan jika menempatkan atau memarkir kendaraan ditempat yang mudah dalam pengawasan “ ujar Aiptu Kusno kepada sejumlah bapak petani ini.

Semoga dengan kedatangan kepolisian ke tempat yang dianggap rawan kriminalitis dapat mencegah dan membuat warga masayarakat semakin waspada terhadap segala bentuk tindak pidana lainya. (dkzld)

 


Sumber : Polres Trenggalek