Sambang Desa Menjalin Silaturahmi

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek terus diupayakan semaksimal mungkin oleh personil Polsek Suruh Polres Trenggalek, salah satu upaya untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek bukan hanya semata dengan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, namun upaya penegakkan hukum dilakukan pula dengan memberikan memberikan kepedulian kepada warga sekitarnya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas  Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko lakukan sambang Desa binaannya dan tatap muka dengan tokoh masyarakat.  Kegiatan sambang desa tersebut dalam rangka untuk menjalin tali silaturohmi dengan warga binaannya. Jumat  (21/7).

Brigadir Ferry Eko memberikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga Desa Suruh supaya warga berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak pidana, selalu menjaga keharmonisan antara tetangga dan warga, apa bila ada warga pendatang baru dengan gelagat atau gerak gerik yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak berwenang guna meminimalisir kejahatan di lingkungan desa, serta sosialisasi bahayanya Narkoba.

’’Saya perintahkan kepada semua  Bhabinkamtibmas agar sering mendatangi atau berpatroli di desa binaannya, untuk memberikan pembinaan dan memberikan informasi – informasi dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri ‘’ jelas Kapolsek Suruh AKP H.  Yasir WSD,  SH.


Sumber : Polres Trenggalek