Safari Jumat Kapolsek Kampak Bersama Bapak Bupati Trenggalek di Masjid Hidayatul Muttaqim Desa Bogoran.

 Polres Trenggalek

Polres trenggalek – kapolsek kampak bersama anggota melaksanakan safari jumat di Masjid Hidayatul Muttaqim Desa Bogoran Kecamatan Kampak yang juga dihadiri Bapak Bupati Trenggalek Drs Emil Dardak beserta rombongan, Jumat (21/07).

Salah satu cara yang efektif guna menyambung silaturahmi dan mempererat hubungan masyarakat dengan anggota polri adalah melalui media safari jumat. Karena dengan turun langsung ke masyarakat anggota polri akan bisa menyerap seluruh informasi yang beredar di masyarakat guna menjaga stabilitas kamtibmas.

Senada dengan hal diatas, Kapolsek Kampak Polres Trenggalek setelah melaksanakan sholat jumat  bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para jamaah sholat jumat. Tidak lupa Kapolsek Kampak menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar bisa diteruskan kepada warga masyarakat yang lain yang tidak  hadir pada sholat jumat tersebut.

Kegiatan Safari Jumat yang juga dihadiri Bapak Bupati Trenggalek, yang mendapatkan informasi yang mengembirakan terkait pelaksanaan gotong royong oleh masyarakat Bogoran dalam rangka pengaspalan jalan penghubung dari Kecamatan Kampak menuju Kecamatan Dongko sehingga Bapak Bupati menyempatkan untuk bertatap muka dan mengucapkan terimakasih dan rasa bangga terhadap masyarakat Bogoran yang telah melaksanakan gotong royong dalam pelaksanaan pengaspalan jalan.

Safari Jumat tersebut dilanjutkan kegiatan Halal Bihalal yang kemudian dilanjutkan peninjauan lokasi pengaspalan jalan oleh Bapak Bupati Trenggalek, selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek