Tiga Pilar Harkamtibmas Harus Selalu Bersinergi dan Solid

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kompak, itulah salah satu kata yang menggambarkan tentang sosok Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa desa Watuagung Polsek Watulimo Polres Trenggalek mengadakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di desa binaannya. Kamis (20/7/2017)

Brigpol Sujoko selaku Bhabinkamtibmas desa Watuagung Polsek Watulimo Polres Trenggalek mengatakan dalam kegiatan silaturahmi, diharapkan bisa meningkatkan sinergitas 3 pilar plus desa Watuagung itu sendiri.

Bertempat di kantor balai desa Watuagung Brigpol Sujoko menyampaikan ajakan untuk bersama-sama menciptakan situasi lingkungan yang aman dan nyaman. Tidak hanya itu dia berharap kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat tidak terpengaruh dengan adanya paham radikalisme.

“Dengan melalui kunjungan silaturahmi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun tokoh yang lainnya diharapkan bisa mewujudkan situasi kamtibmas kondusif aman.”tutur Brigpol Sujoko.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting dan memberikan pemahaman warga tentang NKRI dan bahaya radikalisme yang akan merusak Pancasila.


Sumber : Polres Trenggalek