Polsek Dongko Gencarkan Pembinaan dan Penyuluhan di Sekolah

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Sebagai langkah antisipasi timbulnya korban dan terlibatnya pelajar terkait narkoba maupun obat keras, Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek melakukan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba pada pelajar SMP negeri 1 Dongko.

Kali ini menitikberatkan pada pelajar yang baru masuk, adapun petugas dari Polsek Dongko Aipda Mu’alim,S.H. beserta Bripka Agung Wahyu Liono, S.H. dalam kegiatan di ikuti sekitar 100 pelajar,Kamis (20/07/2017).

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. melalui P.S Kanit Intelkam Aipda Mu’alim,S.H. menjelaskan sebelum para pelajar menjadi korban dari penyalahgunaan narkoba maupun obat keras maka beberapa modus peredaran yang di gunakan para kurir maupun bandar di sampaikan untuk sekedar di ketahui.

“Mari kita bersama-sama berantas dan perangi Narkoba karena merusak generasi Bangsa” ucapnya.

Dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini agar para pelajar memahami, sehingga para pelajar akan lebih berhati-hati baik dalam pergaulan sehari-hari maupun pergaulan di luar sekolah.
Semoga melalui binluh yang di laksanakan kerja sama Dinas Pendidikan dan Polsek Dongko di harapkan pelajar tidak terlibat dan menjadi korban akibat Narkoba maupun obat keras, pungkasnya.

(Humas Sek Dongko)


Sumber : Polres Trenggalek