Kapolsek Pogalan Menghadiri Acara Halal Bihalal

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pada pukul 10.00 s/d 11.30 Kamis 20 Juli 2017 di kantor Kecamatan Pogalan, Kapolsek Pogalan AKP Warjito,S.H., Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani, dan beberapa personil lainnya menghadiri acara halal-bihalal segenap Pegawai Negeri se-Kecamatan Pogalan yang terdiri dari TNI/Polri, PNS, Kepala Desa, kepala sekolah, dan perangkat desa se-Kecamatan Pogalan, Kamis (20/07).
Kegiatan halal-bihalal tersebut dihadiri oleh ±250 orang dengan rangkaian acara yaitu pembukaan oleh panitia, pembacaan Khalam Ilahi oleh Ustadz Nur Kholik, sambutan Camat Pogalan Drs. Puguh Supardijanto, penampilan dari pemenang MTQ Kab.Trenggalek pada lomba pekan ketrampilan dan pekan Paiz tahun 2017 serta mewakili Kab.trenggalek di Surabaya yaitu Moh.Azis siswa SDN 2 Ngadirenggo, tausiyah dari Ibu Nurdiyah dari Fatayah Muslimat Kec.Pogalan, doa penutup oleh Kepala KUA Kec.Pogalan Drs.Wicaksono, MM, dan yang terakhir kegiatan halal-bihalal.
Seluruh kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada sedikitpun masalah, sehingga seluruh hadirin bisa nyaman dalam menikmati acara. Di samping itu, dengan dan rasa saling menghormati, mejadikan kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk menumbuhkan persatuan dan kesatuan dengan rasa solidaritas yang tinggi.
Dalam kegiatan tersebut, Polsek Pogalan Polres Trenggalek disambut dan dilayani dengan hormat oleh panitia acara. Kapolsek Pogalan mengatakan bahwa kehadiran di acara halal-bihalal tersebut merupakan suatu kewajiban dan keharusan sebagai tamu undangan.
Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan berusaha dengan baik dalam pemenuhan atas tugas dan kewajiban yang diemban. Selain itu, Polsek Pogalan juga akan terus memperbaiki hubungan antar instansi di wilayah Pogalan dengan selalu meningkatkan rasa solidaritas agar kerja sama dalam memajukan wilayah Pogalan menjadi lebih mudah.


Sumber : Polres Trenggalek