Kanit Bimas Berikan Materi Kepada Pelajar, Tentang Bahaya Narkoba Dan Tertib Berlalu – Lintas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – POLRI peduli pelajar yang bebas dari Narkoba dan Tertib berlalu lintas. Polri Khusunya Polsek Durenan Polres Trenggalek Melakukan Penyuluhan disekolah, seperti yang dilakukan Kanit Bimas Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Prawoto SH bersama Bipka Puguh melaksanakan penyuluhan di SMP 2 Durenan.

Kanit Bimaas Memberikan penyuluhan dihadapan 100 siswa SMP 2 Durenan Dengan materi Penyalah gunaan Narkoba dan Tertib Berlalu lintas.

Disampaikan Kanit Bimas, Tujuan Diselenggarakan Penyuluhan tersebut agar Pelajar lebih mengerti akan bahaya Narkoba dan dalam berlalulintas dijalan. Diharapkan Para pelajar baru di SMP 2 Durenan yang sedang melakukan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bisa segera memahami dan mengerti tentang bahaya tentang penggunaan Narkoba dan bisa tertib berlalulintas sehingga bisa berhati – hati dalam mengendarai kendaraan bermotor.

“ Penyuluhan ini dimaksut dengan harapan agar bermanfaat bagi pelajar, khususnya pelajar SMP 2 Durenan supaya mengerti tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba dan dalam berkandara dijalan agar lebih hati – hati dan gunakan kelengkapan, jadilah pelopor keselamatan berlalau lintas,” terang Kanit Bimas AIPTU PRAWOTO SH.


Sumber : Polres Trenggalek