Bhabinkamtibmas Pujaan Mewujudkan Desa Binaan Aman dan Tentram

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Berbagai cara agar Desa bianaanya tercipta situasi  aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Desa Sumberbening Kecamatan Dongko Bripka Didik Suseno selalu berada di di wlilayah kerjanya agar mengetahui secara langsung perkembangan yang ada di Desanya,kamis (20/07/217).

Sesaat perjalanan memasuki wilayah Desa Sumberbening Kecamatan Dongko, Bripka Didik bertemu para warga yang sedang berkumpul di tepi jalan saat itu juga di hampiri dan menitipkan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan dan mengajak menciptakan wilayahnya kondusif dengan mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan ( siskamling ).

“Dengan Siskamling secara bergantian maka wilayah kita akan terhindar dari tindak kejahatan juga kita jaga kekompakan demi memajukan Desa ” ungkap Bripka Didik,Selama menyampaikan pesan-pesan di terima dengan senang hati dan para bapak-bapak mengangguk-angguk mengisaratkan setuju,sambil tersenyum lembut.

Di tempat terpisah,Kapoksek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. membenarkan bahwasanya semua Anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek yang mengemban tugas bhabinkamtibmas di wajibkan selalu mengetahui dan mengajak warganya menciptakan kamtibmas secara berkesinambungan.

“Mari bersama membangun Kamtibmas menjadi kebutuhan demi kelangsungan hidup yang lebih baik” pungkasnya.

(Sihumas Sekdongko)


Sumber : Polres Trenggalek