Bhabinkamtibmas Ingatkan Satpam Untuk Lebih Waspada Dalam Tugasnya

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas desa Margomulyo Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Eko Santoso melakukan patroli dialogis dengan petugas Satpam di SMP Negeri 1 Watulimo. Kamis (20/7/2017).

Brigpol Eko Santoso selaku Bhabinkamtibmas desa Margomulyo menyambangi petugas Satpam di SMP Negeri 1 Watulimo memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas Satpam bahwa kerja sama antara Polri dan Satpam adalah sangat diperlukan, hal ini tentunya dalam rangka memelihara kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

Selain itu Brigpol Eko Santoso juga memberikan himbauan kamtibmas agar petugas satpam lebih meningkatkan keamanan dan kewaspadaan dengan menutup pintu masuk lokasi sekolah dan menanyakan setiap orang yang masuk pada saat jam belajar.

“Kejadian sekecil apapun agar dilaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek itu akan sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tindak diinginkan”, ¬†tutur Brigpol Eko Santoso.


Sumber : Polres Trenggalek