Bersama Pemerintah dan Warga Membantu Relokasi Pasar

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek rangaka pelayanan masyarakat di bidang kamtibmas, membantu relokasi bangunan warung pasar lama di Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Kamis (20/07/2017) Kapolsek Bendungan AKP Sukeni ikut bersama pemerintah Kecamatan Bendungan menghadiri kegiatan pemindahan bangunan yang di laksanakan di Desa Dompyong kecamatan Bendungan

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Bendungan bersama perangkat, Kepala Desa Dompyong, Kepala pasar Dompyong bersama warga masyarakat Desa Dompyong Kecamatan Bendungan. Pemindahan bangunan pasar yang dilaksanakan tersebut sudah melalui beberapa tahapan

Anggota Polsek Bendungan yang di pimpin oleh K SPK B Aiptu Hardani bersama beberapa personil dan warga membantu mengangkat material bangunan dan ikut menata kondisi bangunan yang di pindahkan.

” Sebagai wujud nyata kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat Polsek Bendungan siap mengawal dan membantu demi kesuksesan program pemerintah daerah.” Ujar Kapolsek Randudongkal AKP Sukeni.


Sumber : Polres Trenggalek