Polisi Menolong Dan Membantu Orang Tua Yang Kebingungan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Setiap orang pasti memiliki rasa empati untuk membantu sesamanya. oleh sebab itu, setiap manusia diciptakan untuk saling membutuhkan dan saling membantu dalam hal apapun.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Durenan Aiptu Gus Purwo yang sedang membantu orang tua yang kebingungan, lupa jalan untuk pulang ke rumahnya.

Saat itu sedang dilaksanakan Blue Light Patrol dengan menggunakan kendaraan dinas Back bone di jalan umum wilayah Durenan, Saat perjalanan mengetahui ada seorang kakek yang sedang kelelahan dan bingung. Polri yang notabenenya sebagai pelindung, pengayon dan pelayan masyarakat, kemudian menghampiri dan membantu kakek tersebut.

Kakek tersebut kelihatanya tersesat dan kelelahan, setelah ditanya ternyata dia tidak tau jalan menuju rumahnya, akhirnya Aiptu Gus Purwo serta anggota lainya mengantarkan sampai dirumahnya.

Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin,S.H mengatakan, “Apa yang di lakukan Anggotanya sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayon dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih,” tulisnya.

 


Sumber : Polres Trenggalek