Pesan Wakapolsek Pada Kegiatan LOS SMA Muhammadiyah Watulimo

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sebagai antisipasi kenalalan dari kalangan pelajar yang ingin mencoba, karena ingin tahunya dengan narkoba dan yang belum waktunya merokok mencoba menggunakan rokok jenis elektrik. Rabu (19/7/2017).

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. tidak ingin kedahuluan, untuk itu dengan melalui penyuluhan dibeberapa sekolahan, selain menjalin hubungan dengan cara melakukan komunikasi, sekaligus bekerja sama dengan pihak sekolahan dalam menertibkan anak didiknya.

Seperti yang dilakukan di kegiatan Layanan Orientasi Siswa (LOS) SMK Muhammadiyah Watulimo Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo, S.H. bekerja sama dengan pihak sekolahan selain melakukan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, agar anak-anak terhindar sebagai korban maupun terlibat dari aksi pelaku kejahatan.

“Jangan pernah mencoba atau menjadi pengguna narkoba.Narkoba akan merusak masa depan”, tegas Ipda Jotomo, S.H.

Pemahaman yang benar tentang bahaya narkoba diharapkan dapat menjadi benteng bagi para pelajar agar tidak terjerat narkoba. Selain itu, para pelajar diharapkan juga bisa menjadi pelopor dalam pencegahan narkoba dilingkungan masing-masing.


Sumber : Polres Trenggalek