Kapolsek Pogalan Silaturahmi Dengan Camat Pogalan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pada siang tadi, Kapolsek Pogalan AKP Warjito,S.H. bersama anggotanya telah melangsungkan kegiatan silaturahmi dengan Camat Pogalan Drs. Puguh Supardijanto. Kegiatan ini berlokasi di ruang santai kantor Kecamatan Pogalan. Rabu (19/07).
Silaturahmi berjalan dengan lancar. Tujuan dari diadakannya silaturahmi ini merupakan pembahasan mengenai rencana PHBN sebagai peringatan 17 Agustus 2017. Polsek Pogalan memiiki semangat penuh dengan adanya peringatan tersebut, sehingga hal yang mendasar seperti rencana PHBN begitu diperlukan oleh Polsek Pogalan. Segala rencana dibicarakan di antara kedua belah pihak ini dengan sangat jelas.
“PHBN menjadi perbincangan penting sebagai salah satu partisipasi untuk kemerdekaan Indonesia yang ke-72. Sangat diperlukan berbagai persiapan yang matang agar rencana PHBN berjalan dengan baik” ujar Puguh.
Camat Pogalan pun menunjukkan bahwa persiapan PHBN sangatlah penting. Drs. Puguh Supardijanto juga menyampaikan pendapatnya mengenai rencana PHBN secara terbuka.
Di samping itu, dengan diadakannya silaturahmi tersebut maka Polsek Pogalan Polres Trenggalek telah menunjukkan bahwa selain sebagai tempat menjalin hubungan dan ikatan, juga merupakan tempat dimana kita bisa memperoleh pengetahuan, nasehat, maupun informasi.
Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan silaturahmi secara rutin baik kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, ataupun tokoh besar pengurus wilayah tanpa memandang jabatannya.


Sumber : Polres Trenggalek