Kapolsek Kampak Tinjau Langsung Perbaikan Tembok Pagar

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH meninjau langsung para pekerja yang memperbaiki pembangunan pagar tembok Polsek Kampak, Rabu (19/07).

Pembangunan pagar tembok tersebut dilakukan setelah sempat roboh akibat terjangan banjir yang terjadi sekitar bulan April 2017. Pagar tembok yang roboh tersebut sepanjang kurang lebih 6 (enam) meter, diharapkan dalam seminggu kedepan pembangunan tembok dapat segera terselesaikan tanpa adanya hambatan.

Pembangunan ini dilakukan bertujuan demi keamanan personil Polsek Kampak dalam melaksanakan tugas sehari-hari, jika pagar tak kunjung terselesaikan pembangunannya maka dikhawatirkan ada niat buruk dari para pelaku kejahatan memasuki lingkungan Polsek dengan mudahnya tanpa adanya pagar tembok, sehingga mengancam keselamatan jiwa petugas.

“Situasi akhir-akhir ini agak membahayakan terutama banyaknya ancaman terhadap keselamatan jiwa anggota Polri dari kelompok radikal yang bertujuan mengganggu stabilitas keamanan dalam negeri, dengan perbaikan pagar tembok ini saya harap bisa sedikit banyak menghambat para pelaku kelompok radikal dalam menjalankan aksinya, terutama memasuki wilayah Polsek Kampak”. ujar Iptu Anwar, SH.


Sumber : Polres Trenggalek