Polsek Munjungan Rawat Dan Cek Senpi Bentuk Siap Siaga Hadapi Situasi

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Inventaris negara dan lingkungan yang kerja yang bersih adalah sebuah kenyamanan tersendiri yang sangat berpengaruh pada proses kerja serta pelayanan pada masyarakat. Siap mako itulah jaminan kesiapan Kepolisian Polsek Munjungan dalam pelayanan yang prima sehingga benar-benar sesuai apa yang diharapkan masyarakat.

Selasa 18/7/17 , Senjata api sebagai piranti dalam pelaksanaan tugas dengan tingkat  ancaman situasi yang membahayakan harus pula selalu dirawat dan dibersihkan dengan pengawasan Kanit Provost Aiptu Basir. Demikian juga  kebersihan mako yang tentunya juga berimplikasi pada bersihnya pelayanan dari pungli adalah komitmen bersama dalam penegakkan supremasi hukum di instansi kepolisian sebagai lembaga yang ingin berubah dari opini yang mengundang antipati warga masyarakat menjadi simpati dan disegani.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan ” Pentingnya dalam merawat inventasris negara apalagi seperti senjata api supaya siap pakai bila dibutuhkan sewaktu-waktu, yang merupakan pengaman dalam pelaksanaan tugas kepolisian dalam melayani masyarakat dalam situasi yang mengancam keselamatan jiwa petugas maupun warga masyarakat”.

Program pimpinan selasa bersih oleh Polsek Munjungan Polres Trenggalek tidak hanya direfleksikan sebatas kebersihan lingkungan kantor, terlepas itu kebersihan dalam pelayanan yang bebas dari perbuatan tercela juga dijadikan komitmen serius. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek