Pesan Bhabinkamtibmas Untuk Pelajar SMA

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan Bhabinkamtibmas desa Karanggandu Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Gema mendatangi sekelompok pelajar SMA Muhammadiyah yang sedang berkumpul. Selasa (18/7/2017).

Lebih lanjut Brigpol Gema memberikan pengarahan dan himbauan diantaranya adalah menghindari untuk tidak terlibat atau melakukan perkelaian, menghimbau untuk tidak berkumpul secara berkelompok pada suatu tempat guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami juga memberikan himbauan kamtibmas seperti agar siswa mematuhi dan disiplin serta aturan di sekolah. Siswa tidak menjadi pelaku tawuran antar pelajar, bagi pelajar yang terlibat pelaku tawuran antar pelajar dan kedapatan membawa senjata tajam maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku, selanjutnya agar siswa tidak terlibat pelaku lahgun narkoba” ujarnya.

Pada saat berangkat dan pulang sekolah bagi siswa yang menggunakan sepeda motor agar supaya tertib berlalu lintas, melengkapi surat-surat kendaraan, menggunakan helm pengaman, dan bagi siswa yang belum memiliki SIM dilarang mengemudikan motor.


Sumber : Polres Trenggalek