Personil Polsek Durenan Himbau Anak-Anak yang Sedang Main layangan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Beberapa anak yang sedang asik main main layang layang dapatkan teguran oleh Personil Polsek Durenan yang sedang Patroli. mereka mendapatkan teguran lantaran bermain layang layang di dekat kabel listrik tegangan tinggi.

Beberapa anak yang sedang asik main kayang layang itu berada di area persawahan desa Semarum kecamatan Durenan.

Brigadir Hendri Cristian mengatakan saat saya sedang berpatroli rutin untuk melakukan pemantauan akan situasi dan kondisi di wilayah Durenan. saya mendapati beberapa anak yang sedang asik main layang layang di area persawahan, dimana area persawahan itu dekat dengan kabel listrik tegangan tinggi.

Menurut Bambang anak anak yang main layang layang di tempat tersebut sangat berbahaya. Karena bisa saja tali layang layang mereka nyangkut di kabel listrik tersebut.

“Saya himbau mereka untuk tidak bermain di tempat itu, hanya untuk berjaga jaga saja supaya mereka tidak tersengat listrik ketika tali layang kayang nyangkut di kabel Listrik, ”ucapnya.

Brigadir Hendri Cristian menambahkan saat mereka bermain layang layang cuaca sangat cerah. meskipun cuaca cerah namun tetaplah berbahaya karena Aliran Listrik tidak kelihatan namun bisa mematikan apabila tersengat.


Sumber : Polres Trenggalek