Pembinaan,Penyuluhan Terhadap Pelajar Tentang Bahaya Narkoba Dan Tertib Berlalu-lintas

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Dongko menggelar penyuluhan dan pembinaan terhadap bahaya Narkoba dan tata tertib berlalu-lintas pada ratusan siswa siswi di Madrasah Tsanawiyah (MTS) Guppi Dongko Kecamatan Dongko,selasa (18/07).

Dalam pembinaan dan penyuluhan ini melibatkan Personil Polsek Dongko Polres Trenggalek yakni P.S. Kanit Bimmas Aiptu Mujiono bersama Bhabinkamtibas Desa Dongko Bripka Didik Hari Asmoro,S.H. agar generasi muda selamat dari penyalahgunaan Narkoba di karenakan peredaranya sudah merambah ke pelosok pedesaan.

“Penyuluhan ini di lakukan agar siswa siswi paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran narkoba maupun obat keras serta bahaya yang akan di timbulkan dari gaya hidup tak benar serta ancaman hukumanya” ucap Aiptu Mujiono.

Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTS) Guppi Arif Dedi Sutopo,S.Pd mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya serta di harapkan kedepan selalu di beri pembinaan terhadap murid-muridnya agar bisa terhindar dari bahaya narkoba serta tertib dalam berkendara di jalan raya atau berlalu-lintas saat berangkat/pulang sekolah sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang barmanfaat bagi Negara.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. menuturkan bahaya Narkoba merupakan ancaman serius bagi generasi penerus Bangsa,maka kita bekerja sama dengan Dinas Pendidikan memberikan pembinaan dan penyuluhan para siswa-siswi agar bisa terhindar yang namanya Narkoba, pungkasnya.

(sihumas sekdongko).


Sumber : Polres Trenggalek