Kapolsek Pimpin Anev

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH, memeimpin Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) untuk  bulan Juli 2017. Kapolsek pimpin Anev selasa (18/07), yang diikuti oleh para Kanit Ka SPKT serta seluruh Anggota, rapat digelar diaula Polsek Durenan.

Kepada para peserta rapat anev, Kapolsek menyampaikan berbagai hal tentang pelaksanaan tugas dalam kurun waktu sebulan sebagai bahan evaluasi pelaksanaan tugas selanjutnya.

Dalam anev tersebut, Kapolsek juga menyampaikan agenda kedepan. Agenda kedepan kapolsek meminta  kanit bimas serta seluruh anggota bhabinkamtibmas agar peka terhadap pekembangan yang ada di desa binaannya. karena bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan untuk terciptanya keamanan di wilayahnya. Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH juga meminta kanit intelkam untuk mendeteksi dini giat masyarakat bagamanapun juga intelkam sebagai mata dan telinga pimpinan.

Kepada para perserta anev Kapolsek Durenan juga menyampaikan pentingnya media sosial untuk mempublikasikan setiap kegiatan Polsek. publikasi dilakukan sebagai bentuk laporan dan informasi kepada masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek