Jaga Kekompakan Personil Dengan Menjaga Kebersihan Polsek Bendungan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menjaga lingkungan yang sehat serta dan meningkatkan kualitas kinerja anggota Polri. Pagi ini anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan program rutin yaitu program Rekso (Resik – resik Dino Seloso).

Selasa (18/07/20017) Bersih – bersih kali ini dilaksanakan  di seluruh lingkungan Mako Polsek Bendungan. Anggota dengan bersemangat bersama – sama bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar Mako Polsek mulai dari halaman depan, dalam kantor, Halaman belakang Kantor dan hingga membersihkan Kamar mandi Kantor.

Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni menerangkan bahwa kegiatan Rekso ini sendiri adalah salah satu nya bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kekompakan seluruh anggota Polsek Bendungan.

“Semoga kekompakan dan kebersamaan personel Polsek Bendungan yang seperti ini dapat selalu terjaga, sehingga anggota pun akan dapat lebih maksimal dalam melaksanakan tugas”, terang AKP Sukeni.

Dengan lingkungan yang bersih kita dapat melayani masyarakat secara maksimal dan diharapkan seluruh anggota Polsek Bendungan dan Polsek Polsek jajaran dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan Mako. imbuh Kapolsek.


Sumber : Polres Trenggalek