Halal Bihalal Aparatur Kecamatan Suruh

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan hubungan talisilaturahmi aparatur pemerintahan Kecamatan Suruh serta untuk meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat Suruh,  pada hari ini (18/07) bertempat di Aula dan halaman Kecamatan Suruh berlangsung halal bihalal yang dihadiri oleh Wakil Bupati Trenggalek.

Wakil Bupati Trenggalek H Moch Nur Arifin dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa dengan momentum halal bihalal ini kita saling intropeksi diri dan saling memaafkan serta mengajak kepada aparatur negara untuk meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat karena pada dasarnya kita ini adalah pesuruh dan yang menjadi majikan kita adalah rakyat oleh sebab itu kita harus mempergunakan dana yang berasal dari rakyat dengan betul betul dan untuk para lurah agar membicarakan pengunaan dana dengan warga desanya.

“Alhamdullilah Pada saat ini program gertak banyak diapresiasi oleh masyarakat serta sangat banyak manfaatnya, dan hasil dari infak para aparatur yang ada di Kabupaten Trenggalek setiap bulannya sekitar 200 juta dan itu semua langsung disalurkan kepada yang berhak menerima melalui Basnas,” terangnya.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD,  SH mengatakan bahwa dalam rangka mengamankan dan menjamin kelancaran kegiatan halal bihalal menurunkan 6 personil Polsek Suruh Polres Trenggalek yang ditempatkan di jalan maupun didalam lokasi kegiatan.

“Semoga dengan momentum halal bihalal Aparatur Kecamatan Suruh ini akan mempererat hubungan tali silaturahmi sehingga akan terwujud hubungan yang harmonis yang pada akhirnya akan tercipta keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” kata Kapolsek Suruh.

Ia menjelaskan bahwasannya kerjasama dan peran serta dari aparatur Kecamatan Suruh sangat diharapkan dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas utamanya diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek sehingga dapat mencegah perkembangan paham radikalisme dan terorisme serta peredaran narkoba.


Sumber : Polres Trenggalek