Diduga Aniya ABG, Dua Warga Durenan Trenggalek Diamankan Petugas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dua orang warga kecamatan durenan berinisial BS dan MR harus berurusan dengan pihak kepolisian Durenan Trenggalek. BS dan MR diduga telah melakukan penganiayaan kepada 4 remaja di depan teras sebuah rumah warga desa Pandean Durenan.

Menurut keterangan salah satu korban, peristiwa tersebut terjadi tanggal 6 Juli 2017 yang lalu. Malam itu, ke empat korban sedang ngobrol santai di teras salah satu rumah warga. Kemudian melintas dua orang yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor dengan memainkan gas motor dan mengeluarkan kata2 bernada menantang kepada korban.

Merasa tak kenal dan tidak ada masalah, ke empat korban pun tidak meladeni tantangan tersebut. merasa disepelekan, BS dan MR menghampiri dan tanpa ba bi bu langsung menghajar salah satu remaja. Tak tinggal diam, ke tiga teman korban berusaha memisah perkelahian tersebut namun justru mendapatkan pukulan dengan kayu balok. Tak terima, korban pun melaporkan perkara tersebut ke Polsek Durenan.

Sementara itu Kasubahumas Polres Trenggalek Iptu Supadi membenarkan peristiwa penganiayaan itu.  “Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres Trenggalek.” Ujar Iptu Supadi Saat Press release di Mapolres Trenggalek

“Kami kenakan Pasal 170 Ayat (1) KUHPidana Subs pasal 80 Ayat (1)  UURI No.35 tahun 2017 tentang perubahan atas UURI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo. Pasal 55 KUHPidana” tambahnya.


Sumber : Polres Trenggalek