Bermacam Cara Mendekatkan Kamtibmas Sebagai Kebutuhan Ala Bripka Agus Mulyono, S.H.,M.H.

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Berbagai macam cara dan upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa  Cakul Polsek Dongko Polres Trenggalek, Bripka Agus Mulyono, S.H.,M.H. selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman.

Bripka Agus Mulyono, S.H.,M.H. selalu berupaya untuk selalu dekat dengan warga masyarakat, seperti mendatangi tempat  kumpul pemuda di pal waru Dusun Karangsudo Desa Cakul Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. (18/07)

Kami hadir ditengah masyarakat dalam situasi apapun dan berikan  himbauan kamtibmas untuk  mendekatkan  kamtibmas sebagai kebutuhan sehingga warga masyarakat mengerti bahwa kamtibmas sangat pokok dalam kehidupan masyarakat dan kami mengajak semua elemen masyarakat untuk memaknai hidup dengan hal yang positif.

“Hindari penggunaan minum minuman keras apalagi narkoba karena hal tersebut  merusak, jangan sampai terlibat dalam kegiatan negatif, apalagi terlibat jaringan atau sel paham radikal/teroris yang akan mengganti ideologi bangsa Indonesia dan harus diketahui bahwa semua itu membahayakan negara,   mengancam persatuan dan kesatuan bangsa” jelas Bripka Agus Mulyono, S.H.,M.H.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. membenarkan kegiatan  Bhabinkamtibmas yang selalu  ke Desa binaannya untuk selalu mendekatkan  kamtibmas dengan kepersertaan masyarakat.

“Karena diharapkan dengan anggota Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman dalam kehidupan masyarakat” ucap Kapolsek Tri Basuki,S.H.

Dalam hal penyampaian pesan kamtibmas dengan santun dan humanis warga masyarakat merasa senang akan himbauan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas, pungkas AKP Tri Basuki.

(sihumas sekdongko)


Sumber : Polres Trenggalek