Silaturahmi Wujudkan Kemitraan Antara Polri Dan Masyarakat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kemitraan antara aparat keamanan dengan masyarakat merupakan kunci untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas, dalam rangka mewujudkan kemitraan antara Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan warga terus dibina utamanya oleh personil yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Pada siang ini (17/07) Bhabinkamtibmas desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Sutrisno mengadakan sambang desa sekaligus tatap muka dan bersilaturahmi dengan warga desa binaan guna mewujudkan kemitraan antara Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan warga masyarakat yang pada akhirnya terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut Bripka Sutrisno menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengali berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada didesa Nglebo pada khususnya dan diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek pada umumnya.

“Mari kita bangun kebersamaan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing masing dan berikan informasi kepada kami tentang hal hal yang berkaitan dengan kamtibmas,” terang Bripka Sutrisno.

Ia menjelaskan bahwasannya kepedulian dan kebersamaan antara warga masyarakat dan Polsek Suruh Polres Trenggalek harus terus dibina sehingga segala macam permasalahan tentang gangguan kamtibmas segera bisa diantisipasi yang pada akhirnya dapat terwujudnya ketenangan, ketentraman dan keamanan didalam masyarakat.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD,  SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setiap anggota Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah tengah warga desa binaan untuk menjadi solusi dari setiap permasalahan dalam desa binaannya dan dengan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu hadir ditengah tengah warga masyarakat maka akan terbina suatu kedekatan yang pada akhirnya tidak ada jarak antara aparat keamanan dengan warga masyarakat sehingga setiap ada permasalahan yang terhadi warga tidak ragu ragu untuk menyampaikan kepada Polri.


Sumber : Polres Trenggalek