Polsek Panggul lakukan Aktivitas Penggal Pagi

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Hari libur bagi para pelajar telah usai, maka pengguna jalan di pagi hari meningkat. Untuk itu demi menjaga keselamatan dan tertib lalu lintas Polsek Panggul melaksanakan kegiatan Penggal jalan pagi hari di wilayah jalan utama yang ada di Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (17/07).

Pelayanan tersebut terlihat di berbagai tempat, salah satunya di depan MTSN Panggul. Terlihat Iptu Budi Hartaya, SH bersama Brigadir Dymas AM,SH dibantu security sekolah tersebut melaksanakan pengaturan lalu lintas dan menyeberangkan siswa siswi di karenakan sekolah ini menggunakan 2 gedung berseberangan dengan pemisah jalan raya, maka dari itu perlu sekali anggota hadir mengingat jalan tersebut jalan raya yang banyak di lalui kendaraan dengan berbagai jenis.

 “ Pegelaran personil berseragam tersebut selain memperlancar arus lalu lintas, juga bertujuan membantu seberangkan serta mencegah terjadinya laka lantas dan hal tersebut dilakukan sebagai wujud pelayanan kepada mayarakat” Ujar AKP Suprapto,SH.

Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tiap pagi oleh Polsek Panggul untuk lakukan pagelaran personil yang ditempatkan di tiap titik keramaian arus lalu lintas untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan lancar,aman dan terkendali.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek