Polsek Karangan Laksanakan Apel Pagi Secara Rutin Guna Disiplinkan Anggota

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Apel pagi suatu cara yang dilakukan suatu instansi terutama bagi anggota kepolisian guna melatih dan meningkatkan kedisiplinan para anggota Polri baik terhadap cara berpakaian, kelengkapan surat-surat maupun ketepatan waktu. Selain itu, apel pagi bermanfaat bagi pimpinan untuk memberikan pengarahan-pengarahan kepada seluruh anggotanya untuk memberikan berbagai informasi dan perintah – perintah yang harus dilaksanakan, Senin (17/07).

Seperti yang dilakukan Polsek Karangan apel pagi dihalaman Polsek Karangan. Apel pagi hari ini dipimpin Wakapolsek Iptu Mujiono, S. H. yang diikuti seluruh anggota baik anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Disamping itu, pada kesempatan yang ada, saat apel pagi digunakan Wakapolsek Karangan untuk menyampaikan informasi-informasi penting yang berkaitan dengan tugas- tugas berkaitan tentang keamanan dan juga administrasi staf serta kegiatan-kegiatan lain yang berada diwilayah Kecamatan Karangan. Pada kesempatan tersebut wakapolsek juga memberikan pengarahan kepada anggotanya untuk selalu dekat dengan masyarakat sekitar dan juga memberi contoh yang baik kepada warganya. Polsek Karangan polres Trenggalek berharap dengan apel pagi ini dapat memupuk disiplin dan menumbuhkan  profesionalitas kerja guna menciptakan rasa aman dan kondusif  bagi masyarakat diwilayahnya.


Sumber : Polres Trenggalek