Polsek Durenan Ikut Partisipasi Giat Sosial Donor Darah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Salah satu agenda giat sosial donor darah yang dilakukan pihak PMI, Polsek Durenan Polres Trenggalek ikut berpartisipasi giat sosial donor darah. Dan kali ini gerakan donor darah bertempat di aula Kecamatan Durenan Senin, (17/07).

Aksi sosial yang dimulai dari pagi hari pukul 08.00 wib s/d 12.00 wib merupakan acara yang kesekian kalinya dilaksanakan mengingat pentingnya peranan masyarakat, Anggota polsek durenan polres trenggalek ikut berpartisipasi dengan mendonorkan darahnya untuk saling membantu sesama dan sebagai bentuk kepedulian dibidang kemanusiaan.

Gerakan bakti sosial donor darah yang digalakkan PMI akan terus dilaksanakan,”  karena respon positif dari masyarakat dengan banyaknya peserta donor darah yang turut serta dalam acara ini, ” terang salah satu petugas PMI.

” Tentu kita sangat mendukung giat sosial donor darah yang digalakan oleh pihak PMI, karena dengan kita mendonorkan darah kepada orang yang membutuhkan, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, ” ujar Ipda Kusnun.


Sumber : Polres Trenggalek