Pada Hari Pertama Masuk Sekolah, Polsek Kampak Intensifkan giat Pos Pengaturan Pagi

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Personel Polsek Kampak Polres Trenggalek melakukan pengaturan lalu lintas pagi di hari pertama para pelajar masuk sekolah, Senin(17/07 ).

Pada hari ini merupakan hari pertama masuk sekolah, situasi arus lalu lintas di jalan protokol wilayah Kampak sudah mulai ramai dipenuhi para pelajar yang hendak masuk sekolah.

Seperti terlihat pada hari ini Senin(17/07/17) anggota Polsek Kampak mengawali pelayanan kepada masyarakat dengan malakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya di pos penggal jalan yang telah ditentukan.

Dengan Peran aktif anggota Polsek Kampak tersebut mendapatkan apresiasi positif dari warga pengguna jalan karena berkat pengaturan lalu lintas pagi, arus lalu lintas bisa berjalan lancar kegiatan masyarakat terutama para pelajar yang akan masuk sekolah bisa berjalan dengan lancar.

“Kami menekankan kepada anggota, di hari pertama masuk sekolah ini agar personel siap di pos penggal jalan yang sudah ditentukan guna mengantisipasi hari pertama para pelajar masuk sekolah” ujar Iptu Anwar. S.H Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.

Kesigapan dan kepedulian perlu dimiliki oleh setiap anggota Polri guna mendukung keberhasilan Polri menjalankan tugas dengan kondisi bagaimanapun di lapangan, serta guna mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek