Matangkan Persiapan Lomba Pocil, Kanit Binmas Adakan Koordinasi dengan Instansi Terkait

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Kampak melaksanakan koordinasi dengan Kepala Dikpora dan guru pembimbing lomba Pocil (Polisi Kecil) guna memastikan kesiapan peserta lomba dan kesiapan tekhnis pendukung kegiatan lomba, Rabu(17/05).

Semakin dekat dengan dengan hari pelaksanaan lomba Pocil Kanit Binmas meningkatkan koordinasi dengan instansi terkait salah satunya dengan Kepala Dikpora Kecamatan Kampak guna membahas kesiapan tekhnis pelaksanaan lomba pocil yang sesuai rencana akan dilaksanakan pada tanggal 25 -26 Juli 2017 mendatang.

Senada dengan hal diatas, Kanit BInmas Polsek Kampak juga melaksanakan koordinasi dengan guru pembimbing pelatihan Ibu Masrifah, pada kesempatan tersebut kanit Binmas memastikan kesiapan para siswa calon peserta lomba Pocil Polres Trenggalek .

“Lomba Pocil ini kita laksanakan satu tahun sekali, mari kita persiapkan dengan baik para peserta lomba Pocil agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal” Pesan Aiptu Agus Wahyudi, S.H.

“Baik Pak Agus, disisa waktu ini kami akan lebih intensif melaksanakan latihan”pungkas Ibu Masrifah.

Dengan kerja sama yang baik antara Polri danpara guru pembimbing  diharapkan para peserta lomba Pocil Polsek bisa memberikan hasil yang maksimal dalam lomba Pocil Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek