Kesigapan Bhabinkamtibmas Desa Kayen, Kerja Bakti Bantu Warganya Perbaiki Saluran Air

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kesigapan Bhabinkamtibmas Desa Kayen, Polsek Karangan, Polres trenggalek sebagai wujud rasa peduli terhadap warga binaannya Bripka M.Toha membantu memperbaiki irigasi untuk menyalurkan air hujan di pemukiman Dusun Depok, Desa Kayen, Senin (17/07).

Saluran air di Dusun Depok tersebut kalau musim penghujan selalu jadi langganan banjir. Pengerjaannya di kerahkan kewarga sekitarnya. Bripka M.Toha yang memang aktif dalam membina warganya tidak ketinggalan menyumbangkan tenaganya untuk ikut kerja menggali tanah, menyingkirkan kayu yang melintang untuk saluran air kemudian merapikan tempatnya untuk dipasang batu bata.

“Ini tadi saya kebetulan sedang melaksanakan sambang desa, kemudian ada warga yang lagi kerja bakti, kemudian saya ikut nimbrung untuk membantunya,” tutur Bripka M.Toha.

Selanjutnya menuturkan bahwa kehadirannya di tengah – tengah warga yang sedang kerja membangun untuk memberikan semangat dan  perhatian agar cepat selesai pekerjaannya.

Segenap tokoh dan masyarakat Desa Kayen sangat mengapresiasi atas keberadaan Bhabinkamtibmas yang selalu aktif membaur didalam pembangunan faisilitas untuk warga Desa Kayen.


Sumber : Polres Trenggalek