Cangkruk Ngopim@s Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri Kapolsek Dongko Ajun Komisaris Polisi Tri Basuki,S.H. melaksanakan cangkruk Ngopim@s atau ngobrolin polisi dan kamtibmas.(17/07)

Dalam kesempatan cangkrukan bersama warga di warung kopi Mbak.Lilik alamat Desa/Kecamatan Dongko, Kapolsek Tri Basuki membicarakan masalah situasi wilayah lingkungan dan juga menyangkut kamtibmas.

Kapolsek menyampaikan ke warga dalam situasi sekarang supaya masyarakat tidak usah terpropokasi atau termakan isu – isu yang menyesatkan, sehingga mampu menjaga situasi keamanan lingkungan agar tetap aman dan terkendali.

Kapolsek menambahkan himbauan agar masyarakat menggiatkan lagi jaga di Poskamling yang ada diwilayah masing-masing dan mengadakan Patroli/ronda sistem keamanan lingkungan (siskamling) di setiap harinya secara bergilir.

“Agar dapat tercipta suasana kamtibmas yang aman dan kondusif masyarakat harus menjadi Polisi bagi diri sendiri” ucap Tri Basuki.

Kami tidak bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga tanpa bantuan atau dukungan dari warga masyarakat semua, karena ini demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek, pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek