Berikan Rasa Aman, Polisi Tingkatkan Patroli Malam

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) adalah merupakan tugas pokok satuan Samapta Bhayangkara atau disingkat Sabhara. Senin (17/7/2017)

Seperti yang dilakukan patroli malam hari oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dipimpin oleh Bripka Sardji melaksanakan patroli malam dengan sasaran obyek vital, pertokoan, perbankan, SPBU dan pemukiman penduduk.

Kejadian kriminalitas yang saat ini semakin menjadi jadi, hal ini tebih menggungah semangat Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk lebih meningkatkan patroli malam hari sebagai bentuk upaya preventif pencegahan.

“Selain itu petugas patroli juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk berhati-hati dan mewaspadai 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor). Apabila warga menjumpai adanya orang yang mencurigakan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas dengan melalui HP. atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek.” pesan Bripka Sardji yang melakukan patroli.


Sumber : Polres Trenggalek