Apel Pagi Polsek Bendungan di Lanjut Dengan Serah Terima

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Senin (17/07/2017) Ka SPK Polsek Bendungan  mengambil kegiatan apel pagi sekaligus serah terima tugas piket jaga di halaman depan penjagaan Mapolsek Bendungan.

Apel pagi yang di lanjut dengan serah terima tugas piket jaga dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Adi Purwanto diikuti oleh seluruh personil yang akan melaksanakan tugas piket jaga mako dan personil yang telah melaksanakan tugasnya selama 1x 12 jam.

Ka Spk juga memberikan Acara Pengarahan Pimpinan (APP) agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan menertibkan kendaraan bermotor dinas di sebelah barat dan kendaraan bermotor pribadi berada di sebelah timur, melakukan pemeriksaan terhadap  masyarakat/orang yang akan masuk Mako.

Ka Spk juga menambahkan, petugas jaga harus siap dengan senjata/jaga keamanan senjata, petugas jaga tahanan harus selalu mengecek jumlah tahanan dan memastikan gembok pintu terkunci denganbenar serta selalu mengecek makanan yang dikirim dari keluarganya yang akan dikonsumsi oleh tahanan.

Dilaksanakannya apel serah terima tugas piket jaga dimaksudkan untuk menjaga kedisiplinan dan mengecek kesiapan anggota dalam menjalankan aktifitas pelaksanaan tugas guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat maupun dalam mengamankan Maposek Bendungan.


Sumber : Polres Trenggalek