Aiptu Suheri Bantu Kelancaran Pengantaran Jenazah yang Melewati Jalan Raya Pogalan

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Pengaturan arus lalu lintas menjadi suatu kegiatan rutin di jalan raya oleh polisi. Arus lalu lintas sangat diperlukan kelancarannya agar para pengendara bisa nyaman dalam menempuh perjalanan, Senin (17/07).
Seperti yang Aiptu Suheri lakukan pada pagi hari ini. Personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek tersebut melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Raya Pogalan.
Bertepatan dengan adanya warga Pogalan yang sedang mengantarkan jenazah menuju ke pemakaman, Aiptu Suheri dengan begitu cekatannya membantu kelancaran perjalanan dalam pengantaran jenazah yang melewati tempat dimana Aiptu Suheri melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas.
Di pagi yang cerah tersebut, Aiptu Suheri mencurahkan segala tenaga dan pikiran dalam menjalankan tugasnya supaya apa yang dikerjakannya tidaklah sia-sia. Sudah menjadi tugas polisi tanpa mengenal bahaya yang menghantam diri untuk menjalankan setiap kewajiban dan tanggung jawab yang diembannya.
Keselamatan masyarakat di jalan merupakan tujuan dari diadakannya pengaturan arus lalu lintas di jalan raya oleh petugas dari Polsek Pogalan Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek