Sinergitas Antara Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Dalam Mengawal Acara Anniversary RX King

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kemeriahan Anniversary Club RX King Prabu Anom 2nd Salah satunya adalah yang dilaksanakan di Balai Desa Prambon Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek yang menggelar kegiatan jalan sehat sekampung. Minggu (16/07). Lebih dari 200 warga turut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Ketua Panitia Bapak Soni Ali Darmawan.

Kegiatan yang diawali dari Balai Desa Prambon Kecamatan Tugu yang dilepas oleh Bapak Anang Irwanto sebagai Kepala Desa Prambon yang menempuh jarak 2 km dan kegiatan ini menyiapkan doorprize seperti berupa 2 ekor kambing,ayam,bebek,kelinci dan burung yang dikawal oleh petugas Polsek Tugu. Petugas mengawal sekaligus melakukan penutupan arus lalu lintas di beberapa titik. Seusai jalan sehat, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan panggung gembira di halaman Baai Desa Prambon

Sebelum panggung gembira dimulai, Brigadir Fuad Akmal yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Prambon menyampaikan himbauan kepada seluruh warga. Brigadir Fuad Akmal mengajak semua elemen masyarakat untuk memaknai hidup dengan hal yang positif. “Hindari penggunaan narkoba. Jangan sampai terlibat dalam kegiatan negatif. Apalagi jaringan teroris maupun paham radikal. Karena semua itu membahayakan negara dan mengancam kesatuan kita,” katanya.


Sumber : Polres Trenggalek