Polsek Pule Kirim Personel Pengamanan Pertandingan Sepak Bola

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Pule melalui pesan what appsnya memerintahkan beberapa personelnya guna mengikuti pengamanan pertandingan sepak bola di Stadion Minak Sopal, Kelutan Trenggalek, Minggu (16/7). Dalam perintahnya agar disampaikan kepada yang akan melaksanakan tugas sesuai perintah dari Bagops Polres Trenggalek.

“Kepada Aiptu Santoso, Aiptu Muktar, Aiptu Joko Nurhadi, Bripka Andik dan Brigadir Candra agar kesiapannya dalam hadir di kegiatan Pam Bola. Mengenai waktu sesuaikan menurut perintah dari Polres Trenggalek, ” kata Iptu Suraji dalam pesannya.

Kegiatan pertandingan sepak bola yang akan dilaksanakan di hari Minggu ini, merupakan pertandingan yang mengundang warga Trenggalek.  Dalam pengamanan dari Polres Trenggalek meminta personel dari Polsek jajaran Polres Trenggalek untuk hadir memberikan pengamanan, seperti yang dikirim dari Polsek Pule sebanyak 5 personel.

Dalam pelaksanaan tugas personel Polsek Pule Polres Trenggalek berpedoman pada aturan hukum, yang akan menjaga situasi keamanan dan ketertiban jalannya kegiatan. Sesuai dengan tugas pokoknya dalam memberikan rasa aman pada setiap kegiatan yang mengumpulkan massa banyak, seperti Kegiatan pertandingan speak bola di Stadion Minak Sopal Minggu ini.

Merupakan wujud penugasan dalam kaitannya dengan kehidupan bernegara,  Polri merupakan alat negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri.

Pertandingan yang akan digelar pada hari Minggu (17/7), merupakan pertandingan U-17 antara Persiga versus Arema Indonesia. Yang akan dipadati oleh warga Trenggalek dalam mendukung teamnya dalam pertandingan, yang akan mendukung nama besar Trenggalek dalam kancah persepak bolaan di Jawa Timur.


Sumber : Polres Trenggalek